Wednesday, September 8, 2010

Maaf Lahir Batin :)

Hadew, gakerasa udah mau lebaran ya.. waktu berlalu begitu cepat #apadeh. Okee... besok besok kan lebaran *cihuy*. jadi gue mau minta maaf ya.


Maaf ya buat temen -temen semuanya, gue yakin gue pernah buat salah sama lo semua.. maaf banget buat keluarga gue.. gue juga pasti SERING buat salah sama kalian. Maaf lahir batin!

Dan gue juga udah capek musuhan sama seseorang. Alhamdulillah gue udah baikan sama dia dan berteman seperti biasa, (meskipun nggak deket^^). sorry to : IMA karena pasti postingan ini mirip sama di blog dia. click, cekidot ----> IMA

Maaf banget buat semuanya, mungkin emosi gue pernah gak terkontrol, mungkin gue pernah nyolot, atau bahkan bohong, atau nyindir-nyindir, maafin gue ya.. Especially for my dearest friend : Anak-anak KLD. :)

Sorry to :
@Aldiva : maaf ya gue sering kasar atau aneh dan pernah dorong lo ke kolam renang sampe memar di punggung. dan kesalahan kesalahan lainnya. sorry :(
@Ima : maaf ya dulu kita sempet berantem dan dulu gue sindir-sindir lo terus. maafin gue ya ma.. :(
@Ambun : gue sering ledekin lo, ngeceng-cengin lo, dll.. maaf ya :(
@Nabila : Maaf ya nab, gue suka ngerepotin lo dengan segala curhatan gue :(
@Salsa : Maaf ya sals, mungkin dulu omongan gue ada yang bikin lo sakit hati.. :(
@Desi : Maaf ya des, gue banyak salah sama lo. Gue sering repotin lo, dan sering ngelampiasin emosi gue ke lo. maafin gue juga kalo ada kata-kata yang nyakitin hati :(

@Audry: Maaf ya, gue terlalu sensitif sama ejekan lo jadinya gue ngambek terus kalo gue diledekin. Maaf banget..
@Wira: maaf banget wir, gue dulu pernah ngeremehin lo.. ternyata gue salah, ternyata lo pinter banget.
@Veri : Maaf ya ver, gue sering marah tanpa sebab sama lo, gue sering ngeledekin lo, gue juga sering nyiksa lo atau tiba-tiba jutek sama lo. Maaf banget ya ver..
@Andanu : Maaf nu, aku emang bener-bener gapunya keberanian buat nyapa, ngobrol sama kamu. maafin juga kalo aku punya salah sama kamu. :(

Yah intinya sih buat semuanya : maafin gue kalo ada kelakuan gue yang bikin kalian kesel. Mungkin dulu gue marah-marah, kasar, nyebelin, nyolot dll. Gue minta maaf banget. Mungkin kesannya gue marah-marah terus (terutama sama anak cowok ya^^) tapi asal kalian tau, sebenernya gue sayaaaang banget sama kalian c: bahkan JUJUR ya, gini gini gue juga kangen banget loh sama Veri, Wira, Audry, Danu. Sama juga kayak ke anak cewek. Gue juga sayang banget sama Diva, ambun, Desi, Ima, Salsa, Nabila :) Pokoknya kalian bener-bener temen yang klop banget deh. :)

Dan buat semuanya sekali lagi :
Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir & batin :)

BIG smile :)

0 comments: