Thursday, October 7, 2010

Telephone

Oke, ini posting isinya galau-an gue. sorry kalo menurut kalian ini 'sampah'.

Pulang LIA tadi Desi nelpon gue, tentang acara ultahnya Wira yang bakal dirayain besok. Wira mau ngundang si A tapi dia gatau nomer telponnya. Jadi, Wira bilang ke Desi buat nyuruh gue ngundang si A ke acara ultahnya Wira. Gue dag-dig-dug banget, gugup. Tapi akhirnya gue berhasil nelpon rumah dia.
Pertama yang angkat (keaknya) bokapnya. Terus, nggak lama, gue bicara langsung sama dia.
R = Gue. A = dia

R: halo?
A:Iya halo?
R:eh besok ada acara ulangtahunnya Wira.
A: Emm.. ini siapa ya?
R: Ini Raisa.
A: O..oh. Dimana?
R: Di Central Park. Jam 4.
A: Yah, gabisa.
R: Kenapa?
A: Ada les.
R:ooh.. les apa?
A: Les QB.
R: oohh.. yaudah deh..
A: Makasih ya, thanks.
R: Sama-sama, Assalammualaikum.

KLAP! selesai sudah percakapan gue yang super singkat itu. Gue kaget banget, suara dia berubah, udah bukan A yang gue kenal lagi. Suaranya udah pecah, berat, asing deh pokoknya. Habis nelpon, badan gue rasanya dingin, lemes, langsung duduk di sofa dan sedikit makian 'damn'. Gimana sih perasaan kalian kalo jadi gue? Gue yang AKHIRNYA bicara sama dia, setelah 103 hari nggak ketemu, nggak ada contact sama sekali. Ini bener-bener galau dahsyat, rasanya rasa seneng sama sedih + kecewa tuh nyampur banget jadi satu. Labil parah.

Akhirnya gue narik telepon, gue bawa ke kamar. Gue nelpon desi. Gue kasih tau semuanya. Dan gue nangis di tempat, nangis, bener-bener nangis. Gue nangis BUKAN gara-gara dia gabisa ikut ke ultahnya Wira. Tapi gue nangis karena gue bener-bener galau, sedih, seneng dan kangen banget. Gue bener-bener lemes saat itu juga. Tapi subhanallah banget, akhirnya gue bisa dan berani buat nelpon dia. :') I miss you!

CIAOO!! :')
Raisa

0 comments: