Saturday, September 11, 2010

2010

Bukannya gue nggak bersyukur hidup di tahun 2010, oke gue bersyukur. Tapi entah mengapa di tahun ini banyak banget masalah yang gue dapet. Oke, gue juga udah bilang berkali-kali bahwa gue berat banget ngelepas tahun 2009. Tapi kan kita nggak bisa teru STUCK di tahun itu kan? Itusih dah hukum alam ya -_- oke lanjot jeng <--- separoh betawi separoh jawa -_-

Ini tahun 2010, udah mau berakhir, NYADAR GAK SIH KALIAN SEMUAAAA *GAKSELOW*. Iya, sekarang bulan Septem?ber, dan ini adalah bulan ke sembilan. berarti, kurang lebih 3 bulan lagi 2010 bakal tutup usia (tutup usia? -_-) yah maksudnya berakhir lah-_-. Gak kerasa ya? IYAAAAAA.
Oke, 2010 ini gue banyak menghadapi cobaan -_- banyaaaak bgt. yang gue masih inget sih ya :
  • Berantem sama sahabat gue.
  • Disindir temen di twitter (abis-abisan).
  • Nilai remedial banyak.
  • LDR sama si A tapi gapernah contact.
  • Nggak bisa mewujudkan apa yang gue pingin : Ranking 1, Juara umum atau minimal juara kelas lah, dan gue gak bisa masuk SMP yang gue pingin karena suatu dan lain hal (yg jelas bukan gara2 nem gak cukup loh ya -_-)
  • Tugas dan PR menumpuk dan kegiatan padaaaaaaat. T.T
  • Handphone gue speakernya abal #ABAIKANSEGERAYANGINI -_- ini curcol
Okeee, dan (mungkin) masih banyak lagi -_-. Hal hal diatas bikin gue ngerasa tertekan ya? :'(
alert : saya sedang curhat jadi maaf kalo postingan ini sangat sampah.
Yah gue juga gabisa nyeritain semua detailnya karena ada yang sifatnya pribadi. Tapi gue bisa cerita dikit kan?
Ya, alhamdulillah masalah gue sama sahabat gue udah selesai. Tapi rasa nggak enakannya itu masih berasa. dan gue disindir sama temen gue di twitter. temen gue bernamaa *BIIIP* sindir sindir gue :-( lalu, gue LDR sama si *BIIIP* sensor tapi nggak pernah ketemu, sms, telepon, mention-an, chatting, selama lebih dari dua bulan. tapi gue punya alasan sendiri buat tetep bertahan, meskipun penuh lukaaa~ (?) [EAAAA SOK BANGET LO RA]. Dan yang paling sedih :
Gue nggak bisa mewujudkan apa yang gue pingin.
Ya, gue sempet mau SMP di 75, tapi gakbisa (bukan gara-gara nem gakcukup) tapi pokoknya ada alasan lain lahh.. Terus, gue gak bisa mewujudkan: satu sekolah sama si A. Sedih banget loh sebenernya, tapi gue tahan tahan. Gue juga kangen banget sama dia. Dan, gue gakbisa jadi nomer satu. Gue gak bisa jadi juara satu, juara umum, juara kelas.
Sejak gue pindah ke Jakarta, gue SAMASEKALI belom pernah nyicipin rasanya jadi juara satu. Sedih gak? sedih banget. (Bukannya mau nyombong), gue yang biasanya nilai stabil, ranking satu terus, eh, nilai gue rollercoaster (sejak kelas 5). Sedih banget sebenernya. Awalnya papa gue bilang : "Tenang aja dek, masih ada kesempatan di kelas 6. Kamu pasti juara 1." Gue juga jadi semangat dan coba buat terus belajar. Tapi kenyataannya? Gue tetep aja nggak bisa dapet apa yang gue pingin. ITU yang bener-bener merobek hati! (?). yah maksud gue itu yang bener-bener bikin gue sedih.
Rasanya mungkin bisa diibaratin sama orang yang kebiasa pake barang mewah, terus dia kehilangan barangnya itu jadi harus pake barang yang levelnya dibawah itu. Gak enak kan? emang iya T,T
oke skip this. Gue berharap 2010 ini berakhir dengan damai tentram adil dan makmur (?) -_- yah, semoga aja kedepannya hidup gue lancar deh.
CIAOO

0 comments: