Sunday, September 12, 2010

Celebrating Idul Fitri :)

Hello, fellas! Ya, gue tau gue telat nge posting ini 2 hari tapi gapapa dong? *GAPAPA, RA! LANJUTKAN SOB!* Oke, jadi ini adalah kegiatan gue di hari idul fitri :)
LETS START BABEHHH! *cihuy cihuy cihuy* B)

Hari pertama ngerayain :
Ini pas bener-bener idul fitri-nya ya. Tanggal 10-09-2010, gue bangun dan buru-buru mandi + ambil wudhu. Trs siap siap mau solat id. KATANYA SIH, solat id ada yang dilaksanain di Telkom Jakarta Barat, jadi, gue + keluarga gue kesana. Sampe di telkom, sunyi sepi senyap tak ada kehidupan~ trs ada satpam di depan dan gue nanya. dia jawab "solat id gak digelar disini". YAH, akhirnya gaada pilihan lain selain solat di lapangan Migas. T_T
Akhirnya gue solat disana, beralaskan sajadah dan koran bekaaass~trililili berhubung kemaren malemnye ujan, jadinya... lapangannya lembab. Paket combo, bro! Sajadah gua langsung basah auauau. Pokoknya sholat dan blablabla, gue balik ke rumah :)
Sampe di rumah, nyokap bagiin THR buat gue, Kak Ajeng, Kak Thia. Terus kitasemua berangkat ke rumah nenek deeeh~ pas nyampe, gue langsung maen sama sepupu gue adis. berhubung nyokap-bokap ada acara halal bihalal kantor, jadi mereka gak bisa di rumah nenek gue dan akhirnya langsung pergi T_T, oke lanjut.
Sampe sore kerjaan gue ngalor ngidul ae di rumah nenek. akhirnya gue minta balik ke rumah dianterin sama om gue. Terus sepupu gue ngikut deh. Sampe di rumah, kita nonton Percy Jackson seru sekaleh yo *metal* ^^v. Eh, gak lama nyokap bokap gue dtg. Dan akhirnya sepupu gue dijemput sama papa-mamanya. Gak lama juga, sepupu gue, Mbak Cacha dateng! Hebat loh dia naek bus dari Bogor B) *metal cuy*. Terus banyak sepupu gue lagi yg dateng ke rumah! Yeayy, tapi sayang aja lebaran hari pertama tuh agak suram -_-"

Hari kedua ngerayain :
Gue pergi ke rumah neneknya sepupu gue, Ka Izza. Nggak lama habis itu gue pergi ke rumah sepupu gue, Lejla. Disana juga sekalian halal bihalal sama Ompung Mami (neneknya Lejla), Tante Anggi, Om Apen, Ewa, Iyay Kasah, Tante Imma dll. Dan, Ewa (sepupunya Lejla) bikin gue kaget banget karena dia sekarang tinggimenjulang bagai menara petronas UOOO~ #lebe #YaNggakDong -_-" tapi seriusan lah dia jadi tinggi banget! padahal mah terakhir gue ketemu dia, gak tinggi banget kea gitu -_- huhu gue jadi tambah ngerasa bantet tau ga.. T_T Habis dari rumah ompung mami, gue + ka ajeng+ka thia+mbak cacha+nyokap+bokap jalan deh ke PIM! *metal cuy!* Terus gue beli CD Sky Sailling :D dan membeli...... *tut* rahasia soalnya kado sih :p
YAH INTINYA ITULAH KEGIATAN GUE SELAMA LEBARAN. nothing special kan? tapi lumayan asik laaaah :D

Day One :
Day Two:









CIAOOOO!!!
Raisa

0 comments: