Tuesday, September 14, 2010

Terjebak di Soetta -_-

*Ra, lo ngapain di Soetta? Orang orang udah pada balik ke Jakarta kok lo malah baru berangkat mudik?*

CUT IT! Oke, gue emang TELAT mudik ya, fellas. Soalnya gue gakbisa mudik kecuali hari ini (tanggal 15 september). Why? Bapak gue banyak acara kantor selama lebaran -_- (sementara anak anaknya mengering membatu berlumut membusuk di rumah karena nganggur-_-). Yes, skrg gue ada di bandara Soekarno Hatta Jakarta (Soetta). Dan plannernya gue berangkat kesini jam stengah tujuh karena pesawat gue berangkat jam 9 (harus 2 jam sbelum boarding) -_-. Eh udah xapke capek gue buru buru ke soetta, sampe sini ternyata cuacanya berawan gituuuu. Trs jadinya DELAY 30 menit jadi 9.30 -_- oke itu aja gue udh rada kesel. Laluuuu ketika saya sedanh asik asik makan di lounge, eh tau tau TENG TONG! Pengumuman. Dikasih tau kalo pesawat gue delaynya nambah 1 jam lagi jadi SETENGAH SEBELAS!! --____--- gue terjebakk disiniiii di lounge mandiri yg rame cekaleeeeeh u,u.dan wifi di sini sinyalnya jelek, alhasil gue harus pinjem BB ortu guaaaaa *imbalan gara2 udah ambilin aqua gelas* -_- #pamrih

0 comments: