Sunday, October 17, 2010

Berantem

Ra, nggak ada topik lagi selain ini?


Em... gatau, tapi lagi mau ngebahas aja hehe

Lo berantem, Ra? sama siapa?

Hem.. ini bukan tentang gue. Cuma... kemaren kemaren (sampe sekarang) ada temen gue yang berantem [Ssh! Gausah gue sebut namanya! ^^]. Yah, ini cukup 'menggemparkan' temen-temen satu angkatan, temen satu skolah, kakak kelas juga ada yang nanya-nanya, dan temen SD juga ada yang tau. Berantem ato catfight lah biasanya orang bilang kalo buat cewek. Saat berantem pasti dua pihak saling berjuang 'mempertahankan harga diri'. kalo kalah malu dong? ya nggak sih? Ya dong. Gue juga pernah ngalamin kali -_- siapa coba yang belom. "bayi?" OH IYA MEREKA BELUM *jayus lo ra! -_-* lanjut ya.
Kenapa kalo 'kalah bacot' jadi malu? soalnya... yah pasti pada ngerti lah.. ngerasa kalah de-el-el. Tapi buat orang yang ada disekitar 'arena perkelahian' (arena perkelahian??), ya maksudnya ada disekitar orang yang berantem ini, mungkin ada yang sibuk ngasih semangat ke pihak yang didukung atau segala macem. Dan gue ngaku, gue juga kayak gitu sih ^^ tapi ada juga perasaan dimana gue ngerasa bahwa damai itu enak.
Sebenernya hidup juga kalo kaga ada berantemnya juga gaasik men \m/ tapi serius deh, pasti ada aja perasaan ''wah ternyata damai jauh lebih enak ya?''. Iya nggak sih? IYA DONG awas kalo kaga (?). Lanjot. Berantem : membuat kita cepat tua (?) itu mitos, gatau deh bener atogak -_-, berantem : bikin capek. ngamuk ngamuk capek kan? berantem : bikin sakit hati. sakit hati kan dikatain orang? hoho udah ngalamin lah pasti semuanya. berantem : bikin dosa. Kalo kitanya 'panas' terus makimaki, nambah dosa. Gue bukannya mau sok alim tapi gue juga suka naik darah dan memaki kok JUJUR SAJAAA... tapi.. kenyataannya memang damai itu enak kan?

*langsung ngebayangin bertapa dipinggir danau super tenang ala biksu atau pertapa gitu*

begoooo maksudnya bukan damai yang kea gitu -_-. damai : gak ada masalah sm orang lain, tenang, gak ngamuk2, beda deh sama berantem. Ya nggak sih?

pelajaran yang didapat : orang kalo damai malah cari ribut, tapi kalo udah ribut pasti cari damai.
Ya nggak? ya dong -_-

Udah ah~ capek nulis. <--- blogger yang buruk

CIAOOO!
Damai yoo! \m/

0 comments: