Tuesday, November 2, 2010

Hollah

Hey fellas! :) akhirnya gue ngeblog lagi ya? *sunyi*
Iyadeh gue tau gak ada yang kangen gue ngeblog TTT.TTT sedihnyoo. haha gakdeng.
Akhir-akhir ini gue rada males nge-blog aja sih. mungkin capek kali ya? haha.
So, ada kah yang baru dari saya?
emm gak juga sih.
Paling yaa.. alhamdulillah sekarang udh gak lost contact lagi :) dan semoga gak lostcontact lagi, amin. Terus, apalagi ya? Yaaah sekarang gue udah klop banget sama anak 7-4, meskipun suka berantem-berantem juga sih ^^.
*Ada lagi?*
Emm.. saya sedang mengerjakan beberapa proyek gakpenting dan cuma buat sekedar hahah-heheh doang. Yah otak gue yang random menyuruh gue buat bikin proyek-proyek takpenting (tapi seru hehehe).
*Terus?*
Yaaa.. gue ada keinginan buat mendokumentasikan masa muda (?) semacam bikin scrapbook atau album foto gitu lah. terinspirasi dari emak gue, dia bikin gituan pas masih muda dan masih disimpen sampe sekarang (Y). Dan bajunya keren-keren yaaa orang jaman duluu u,u
Yah itu doang sih paling :/

CIAO!

0 comments: