Tuesday, November 2, 2010

7-4 :)

Hello! gue ngepost lagi nih. sekarang tentang kelas gue, 7-4 :)

Pertama kali gue masuk sih, gue rada nggak suka. Soalnya kaku banget temen-temennya. Tapi lama-lama asik banget disini! temen-temennya asik banget. Alhamdulillah gue betah di 7-4. Nah gua mo bahas orang-orangnye nih! \m/

1. Lestari Esta Khodijah
Nah, ini panggilannya 'Tata'. Dulu dia anak Al-azhar Kembangan. Dia bendahara kelas gue. Anaknya baik, rame dan tulisannya bagus. Dia juara 1 lomba pas ramadhan loh ^^ terus dia digosipin suka sama...................................... hehehehe piss yo, Ta!

2. Ratih Mustika Devi
Kalo ini panggilannya 'Devi'. Anaknya baik banget dan suka lawak ya kadang kadang -_-. Dia temen satu eskul gue.

3. Mirarizqueka Aulia
Nah kalo ini 'Kiki'. Ini sih temen gue dari SD, tapi baru deket pas SMP ini wkwk. Anaknya baik, asik, narsis, dan poninya itu sangat (Y). Dia ngefans sama MJ, Lady gaga, Prince MJ. Terus dia sering gue panggil "kikoy", tapi dia sering dipanggil "Kwek" sama Mr. Syaiful .___.

4. Nadine Khalishah Azura
Ini 'Nadine'. Dulu dia dari SD Islamic Village. Anaknya asoy begete, ngefans sama David Archie, Dan dia temen gue ngerap pake botol C2 yang udah kosong. -_- Dia sering dikagetin sama Tio, dan dia pernah kabur ke warung Omaigat bareng gue (Y). Sering diledekin "Cina" gara2 sipit. pdhl dia orang Palembang, hahaha

5. Sonia Adisha Kinanti
Nah ini 'Sonia'. Dulu dari SD High Scope. Anaknya baik, pinter, dan kalo ketawa bunyinya lucu (?). Gue paling sering nimbrungin die kalo die lagi web cam-an sama Disya-Yasmin. heheheheh. Dan dia punya ambisi yang sama sama gue : kabur ke lomography embassy dan beli lomo -_- haha

6. Disya Ayunda Putri
Ini 'Disya'. Nah dia sih temen gue dari SD jugaa. Dia duduk dibelakang gue. Dia juga suka gue nimbrungin kalo lagi webcaman. Anaknya cantik loh (Y).

7. Yasmin Thalita Ayasha
Kalo ini, panggilannya 'Yasmin'. Dia temen gue dari SD jugaaa. Nah dia nggak bisa dipisahin dari Disya ehehehe. Anaknya cantik, terus dia paling sering berantem sama Tio. hehehe

8. Farah Atsilla
Ini 'Silla'. Dulu dari SD Sumbangsih. Anaknya yaah cukup ramah dan matanya bagus. hehehe. digosipin naksir kakak kelas yang bernama........ ^^

9. Inats Mahara Saniya
Ini 'Inats', sama kayak Silla dia juga dari Sumbangsih. Anaknya agak pendiem sih. Hahaha gabegitu deket sama gue sih :/

10. Lyana Nurtari Putri
Nah dia ini suka dipanggil 'Tari', tapi juga sering dipanggil 'Lyana' -_-. Anaknya baik sih tapi gak gitu deket sama gue.

11. Annisa Radilla
Ini 'Dilla', anaknya baik, pinter dan pake kerudung. Dia gue gosipin naksir sama seorang anak SMPN 19 yang bernama ................................ ^^

12. Nabilah Umami
Nah kalo ini 'Nabila'. Sering diledekin 'Nabilah Upapi' -_______- Z. Awalnya dia pendieeeem banget. eh ternyata orangnya rame. Dia suka bikin lagu dan baca komik jepang. Terus die jago nyanyi loh u,u. Bisa nyinden dan suaranya tinggi begete.

13. Dwiyanti Putri
Ini 'Dwi'. Anaknya baik dan belakangan ini suka baca komik juga ya? -_- dia gak gitu deket sama gue sih tapi anaknya asik kok (Y).

14. Lunia Nur Larasati
Ini namanya 'Lunia'. Suka dibikin ngefly sama Tio. Dan gue baru tau kalo dia ternyata...... ngefans sama ST12! asdffghjhgfdjstruaukf!

15. M. Billy R.
Nah ini ketua kelas gue, 'Billy'. Anaknya kadang suka ngaco dan suka ngeceng cengin orang -_- z. Dia sering banget naro uang amal di peci-nya -_- jadi kalo mau ngambil, mesti nunduk dulu supaya duitnya jatoh dari kepala -_-

16. Dieno Diba
Kalo ini namanya 'Dino'. Dia duduknye disebelah gua. Anaknya asik, baik dan ANJIR PINTER BANGET. TIK AJE DIA DAPET 100 HUHU IRI BANGET. Tapi kadang dia suka bego sendiri. Dia paling rajin pake peci dikelas. Trs dia suka ngegulung celana-nye kea orang kebanjiran -__-.

17. Rifqi Faadhila M.
HAHAHA INI SIH SOHIB GUA DARI ESDE. Ini Fadhil, paling sering gue bully (Y). Alqur'annya paling sering gue pinjem, dia paling sering gue marahin, paling sering gue nimbrungin kalo maen laptop, paling sering gue curhatin. HAHAHA SABAR YE.

18. Octa Saputro
Nah dia nih 'Octa'. Anaknya tajir dan pernah tinggal di Amrik (*.*) *bopung mode on*. Suka ngeceng-cengin gue nih -___-"

19. Ersantio Purwanto
Ini Tio, temen gue dari SD. Sejak SD memang tidak waras, sejak SMP jadi makin gak waras. Dia sering membuat Lunia ngefly, sering nyanyi opera gakjelas, tapi juga sering bikin satu kelas ngakak sampe mules mules mau boker (?). Dia pacarnya Vinka dan ngehomo sama Farhan. Astaghf.....

20. Farhan Gunawan. ( eh pake 'Muhammad' gak sih?)
Ini 'Farhan', anak terbokep di kelas. Suka tolol tapi yaa lumayan baik sih. pacarnya kakak kelas yang bernama *niiit*. Dan dia homo-annya si Tio -_- partner in crime lah -_-. Dia nih pernah bikin gue nangis : Pas kaki gue keram gara2 pelantikan, dia ngejatohin gue dari korsi. Jahat banget, kaki gue jadi tambah sakit parah.

21. M. Ramadhan Alpasha (gaktau tulisannya -_-)
Nah ini "Pasha". Die nih rumahnya deket sama gue, satu tempat les pula \m/. anaknya suka ngocol tapi kadang gaje (?) hahaha.

22. Naufal Adi Satrio
Ini 'Naufal', anaknya rada pendiem dan entah mengapa selalu pasang tampang madesu kalo udah pelajaran IPS. Sering banget maen laptop, dan dia sama gue pernah sebangku pas pelajaran Li Laoshi dan ngakak barengan gara2 Li Laoshi *niiiit*nya keliatan. -_-

23. Muzhaffar G. Raihan
Ini 'Raihan'. Anaknya rese, suka Jbjb alias ikut campur dan ngeyel kalo dimarahin. Tapi kadang baik sih.. hehe trs suka ngasih tips gitu secara tiba-tiba. hahaha

24. Wisam Abyadha Ibrahim
Kalo ini 'Wisam', temen gue dari SD. Paling sering bikin guru naik darah soalnya bawel sih ^^. Kadang baik sih tapi sering ngeceng cengin orang. Dan dia anak terjayus di kelas, superduperjayus2010

25. Muhammad Rizky Fadhilah
Ini "Muhammad' dan sering dipanggil 'Mahmud'. Pacarnya Azizah, anaknya suka ngaco sendiri tapi yaaa asik sih. Dan dia namanya mirip banget sama namanya Fadhil.

26. Izhar Rahim
Ini 'Izhar' atau 'Rahim'. Tapi gua jauh lebih suka manggil dia 'Rohim', soalnya kalo gua manggil dia 'Rahim' ------> rahim = bagian tubuh perempuan -_-" dia anaknya yaaa baik sih tapi rada don*o. Tapi ternyata secara mengejutkan lagu2 di hapenye gaol gaol, macem2 lagunye greenday ! .__.

27. HAHAHA INI SIH GUE! Raisa Ratriananda
Deskripsikan lah gue menurut kalian sendiri -_-

CIAOOOO



0 comments: