Saturday, November 20, 2010

Bonjour, Raisa!

Helloh bloggers! Akhirnya gue bisa ngeblog juga setelah beberapa hari ini gak bisa TTT__TTT *bercucuran air mata* <--- sepik doang kok -_- STOP, RA! lanjot. Postingan ini bakalan panjang, karena gue menceritakan HAMPIR segalanya <-- lebe.


Apa kabar ra? Ada yang mau diceritakan?
Ada dong, pasti! :)
Yayaya, sekarang gue... sedikit merasa lebih bebas. Entah mengapa. Kemaren terjadi suatu peristiwaaa yang.... em.. gak usah diceritain inimahh, ini urusan wanita (?). GAKDENG, pokoknya gak usah gue ceritain lah. Sejujurnya peristiwa 'itu' agak menyakitkan tapi pada akhirnya gue lega. Kadang perlu 'mengorbankan sesuatu' supaya kita seneng. Tapi bener loh.

Ngemeng-ngemeng, gue juga seneng banget gara-gara blog gue ditulis sama Nafhan Nurul Qodri, adek kelas gue :) Gue seneng banget dapet award di blog diaa. dan sejujurnya gue merasa blog gue superduperbiasa dan superduperabal2010, tapi saya senang lah pastinya ditulis di blog dia. dan blog dia desainnya bagus loh (gue mengakui!). Visit her blog! just click ---> Nafhan

Terus terus, loncat ke topik lain yuk. 3 Desember (katanya sih) bakalan UAS -_-. Ya lo pasti tau lah, Desember tuh jaman-jamannya ulangan akhir semester yang artinya = bakalan sibuk belajar nih. Dan bay de wey, pembagian rapot makin deket dan gue tau gue bakal........ panik. Iyalah gue panik banget kalo nyokap tau hasil belajar gue satu semester ini yang (jujur aja) agak kurang serius. Dan sekarang gue (baru saja) menyesali.

Anywaaaay, Desember bakalan sibuk banget ya. Bukan cuma gara-gara UAS aja, tapi gue juga ngurus pindahan gue. Yaaa kemungkinan Desember atau Januari gue bakalan pindah rumah, dari yang sekarang di Tomang, gue bakal pindah ke daerah Kebayoran Baru. Dan orang yang paling sibuk ngurusin hal ini adalah ... nyokap tersayang. Mulai dari sekarang dia bolak-balik ke pameran furniture lah, tempat beli wallpaper tembok lah, ke rumah yang baru lah dan jarak tempat-tempat itu dari rumah gue cukup.jauh. Dan.. sepertinya gue bakalan pindah sekolah. Kalo nggak ke SMPN 19, SMP Labschool, SMP Al-Azhar Pusat lah. Mengapa? Kalian tau kan Kebayoran Baru itu lumayan jauh dari kemanggisan? kalo gue tetep bertahan sekolah di 111 bisa bisa gue capek banget.
Dan ini dia yang bakal nambah sibuk nyokap gue (dan gue mungkin?). Yah, gue juga masih peningggg (laoshi's style) mikirin pindah sekolah. bingung mau gimana, mau kemana, dan kalo gue milih salah satu, gue harus punya alasan kan? nah itudia, gue bingung mau ngasih alasan apa. Howwww stupiddd? hahaha. Kalo soal pindah sekolah sih sebenernya masih kemungkinan yaaa. Dan kalau pun gue jadi pindah, ambil sisi positifnya deh = lebih deket ke rumah baru, dan alhamdulillah mungkin gue bisa mendapat yang lebih baik.
Dan semoga gue diberikan kelancaran sama yang diatas :)

CIAO!
Raisa Ratriananda

0 comments: