Saturday, November 20, 2010

Award dari Nafhan

Hollah, ini adalah kelanjutan dari postingan gue sebelomnyee. Award.dari.Nafhan. Gue seneng banget dapet award dari dia (meskipun ini award kecil-kecilan), soalnya gue merasa bahwa.. gak sia sia dong gue bikin blog? gue seneng dan (alhamdulillah) ada orang lain juga yang suka ngebaca. wahaha. Dan bay de wey dia nyuruh gue buat ngasih award ini ke siapapun yang gue mau.

Dan gue memutuskan untuk memberikannya pada... NAFHAN. Bukan gara2 dia baik banget bikinin posting award ini tapi karena emang gue suka blog nya loh. Dan ini adalah persembahan dari aku ya buat kamu, Nafh. Siap siap mules dan mencari kamar mandi secepatnya, gambar ini super berefek dahsyat <-- lebe.



HAHAHAHA PIALA MACEM APANIH? gue gambar ini di PAINT! jelas lah gak rapih. sesaat gue membuat gue cuek aja. dan setelah selesai..... GUE TAU PIALANYA GAK SIMETRIS dan mirip mangkok sup. -________- gapapa ya Nafh? hoho -_- ini adalah piala superduperabal2010 dan saat ini juga gue menyadari.... Mission Failed = gagal menggambar piala di paint -___________-"
Intinya awardnya deh ya? sori banget pialanya abstrak abis.

CIAO!
Raaaaaisaaaaa Raaaaatriiiiiiiaaaaaanaaaaandaaa



0 comments: