Friday, December 10, 2010

Birthday Boy!

Hello fellas, akhirnya gue posting juga. Kali ini postingan khusus buat orang ini :


Kurang Jelas? Mari cari foto yang lain!


Nah ini dia. Eh tunggu, dia bukan yang lagi diangkat-angkat itu ya. Cari foto yang lebih jelas deh.


NAH INI DIA BARUU!! hehehe ^^v
(foto lu gak ada yang bener yek? CANDA DENGGG)

Nah, siapa kah orang ini? Dia ini namanya Farhan Ramadhan, sohib gue coy dari esde. Tapi dia tinggal di Bogor, jadinya jauh gituuuu hehehe. terus terang aje gue baru deket sama ni anak pas kelas 4 akhir, malahan pas gue udah mau pindah ke Jakarta.
Orangnya baek, asik banget, enak diajak curhat tentang macem-macem deh ^^ dia jago maen gitar loh (sotoy alert! faktanya gue BELOM pernah sama sekali liat lo maen gitar, Far. ehehe).

Nah *liat kalender*. Hari ini tanggal? 10 Desember 2010. HARI INI DIA ULANG TAHUNNN!!!!
_(._.)_\('_')/_(._.)_\('_')/_(._.)_ <----- nari saman.
Happy Birthday Farhan!!!!!! Cieeeee 12 Taon hahaha. Yah berhubung gue gakbisa ngasih kado, gue kasih sumbangan doa aja deh yeeee
semoga lu :
  • panjang umur
  • sehat selalu
  • selalu dalam lindungan Allah swt. AMIN
  • makin rajin solat *eaaa*
  • makin baek
  • makin asik
  • makin imut (?)
  • makin jago main gitar
  • makin sukses di sekolah
  • makin banyak temen
  • makin gak sombong
  • makin murah hati, dermawan, rajin menabung, rajin menyuci (?) #abaikanyangini
  • makin nurut sama ortu lo hehehe
  • NAMBAH TINGGI hehehe gakmaksud meledek yah ^^ no offense
Kirimin kue ke Jakarta dong!! hahaha gakdeng. pokoknya Happy Birthday ya Far!!


Salam Ke-odongan dunia,
RAISA RATRIANANDA \m/

0 comments: