Sunday, December 12, 2010

NOSTALGI(L)A!

Hello peopleeee!! finally, UAS udh seleseeeeee!! Tadi gue UAS materinya 3 pelajaran : Kesenian, PLKJ, Mandarin. Dan soalnya..... yaaa agak susah. well, sebenernya gue gakmao ngebahas gituan yaaaa, gue mau cerita aje, soalnya gue habis sedikit bernostalgia : nginget nginget jaman gue TK. Yaampun, jaman dimana gue masih lugu, pake rok pendek, suara nyaring, rambut pendek, muka tanpa dosa tapi ancur itu HAHAHAHA. lanjot.

Eeeeniwey, beberapa waktu lalu gue gaksengaja 'ketemu' sama temen TK gue di facebook, namanya Farian. Gue nge-add dia dan follow twitter dia dan akhirnya pertemanan *EAA* gue sama dia kejalin lagi setelah beberapa lama gak ada silaturahmi (gara-gara beda sekolah). Terus gue juga 'ketemu' sama temen gue di facebook, namanya Aura. gue juga jadi sedikit lebih sering berkomunikasi sama dua orang ini. Sampe akhirnya tadi gue buka facebook dan ada notif. Si notif (?) ini bilang kalo Farian nge tag gue foto. pas gue buka.........

wtf!!!!!!!
GILAK, GUE NYA, JELEK.BANGET! histeris gue liatnya. muka gue gosong gitu, rambut belah tengah pendek, ekspresi dongo, mata merem kayak kura-kura, wtf!! aib gue tuh.
Habis itu gue-Aura-Farian mulai comment-comment-an di foto itu. macem macem lah. Saling nanya tentang temen TK yg laen, dan saya menemukan fakta bahwa dulu Farian adalah anak tertindas, lebih tepatnya ditindas gue sama Aura. Ampun Bundoooo!! ternyata gue dulu suka marahin Farian secara gak jelas -_- seperti kejadian berikut ini :

6 tahun yang lalu di TK Ceria .......
*farian dateng*
gue: "KAMU NGAPAIN SEKOLAH DISINI?????"
Farian : ".........................................."

dan kejadian berikutnya :
*farian dateng ke sekolah pake bedak*
gue : "Eh kamu, bedak tuh buat MEMPERCANTIK, bukan buat mutihin kulit!!!"
farian : *hening sejenak* *lari kebelakang dan cucimuka secepat kilat*

Gua ngakak pas tau. Sementara gue gak inget sama sekali tentang kejadian yang diatas ituuu HAHAHAHAHAHAA. Dan gue juga jadi kangeeeen deh sama temen-temen TK gue.



CHAOOO!!
Raisa Ratriananda

0 comments: