Thursday, December 30, 2010

Bali!

Hulaaaa bloggie ;-) sesuai kata gua di posting sebelomnye, gua bakalan posting tentang liburan gue ke Bali okeee, soalnya fotonya udah di upload ^^v mihihi. eniwey, gua cuma upload dikit foto. Soalnya fotonya banyak banget wkwk. okedeh lanjot.

Gue ke bali hari kamis, tanggal duatiga Desember bareng nyokap, kak Ajeng, kak Thia dan sepupu gue : Ka Izza + Ka Rara (bokap gue udah disana duluan). Berangkatnya pagi-pagi, naek lion air. Terus sampe disana jam 9 atau jam 10 an gitu (lupaa wkwk). Pas sampe di bandara Ngurah Rai, langsung deh ke tempat gue nginep di Banyan Tree resort. Berhubung tempatnya jauh, jadinya perjalannya rada bikin pegel. -_-
Pertama tama, sampe di lobby, disambut sama mbak-mbaknya dan dikasih makanan ini :

gue gak tau ini namanya apa tapi rasanya enak :9
minumannya rasanya seger-seger gajelas (?) gitu, terus kuenya kayak rasa kacang ijo. Nih foto yg laen :

yang ini fotonya guenya sok sok menikmati hidangan gitu -____- wk abaikan~

Nah, berhubung dari lobby ke resort masing-masing tuh jauh, makanya mesti naek ginian:

Faktanya: gue gak tau ini kendaraan apa -_-
Maksud gua, gua gatau namanya apaan -_- yang jelas foto diatas itu bohong besar ya, soalnya sebenernya bukan gue yang nyetir. Tapi mas-mas resortnya -_-
Sampe resortnya.......... WIH TERNYATA RESORTNYA DEWA MEN *bopung*. tapi memang dewa B-) :

HAHAHA gua cinta dah sama kolam renangnya B-) yang jelas gua udah pasti bakalan poto-poto disini wkwk
Habis naro barang, gua sekeluarga pergi makan di Sushi Tei dan beli cemilan (biar gendut -_-). Pas balik, gue sama kakak kakak pada berenang! yessss. Dan ini beberapa foto gua pas mo loncat ke kolam renang. hati hati, fotonya dapat menyebabkan anda kejang gak karuan dan mulut berbusa (ayan dong? -_- jayus lo ra)
yang ini gua bagaikan putri duyung sok sok mo loncat ke laut gitudai -_-

Abis berenang pada nyantenyante sambil nunggu matahari terbenam~ EAAA. Tapi subhanallah pemandangannya bagus banget loh. :
Malem-malemnya dihabiskan dengan bokap-nyokap-kakak pada karaoke. Terus gua mager di kamar sambil OL via hape nyokap. Terus gue makan popmie dan ngemil, udah kayak beruang mo hibernasi. Abis itu tidur deh ^^v <---jangan ditiru, bikin gendut soalnya -_-

Hari kedua, Pagi-paginya pada sarapan di restoran hotel. Berhubung restorannya deket banget sama kolam renang umum, jadinya foto-foto juga disituuu hehehe.
Habis sarapan, terus jalan-jalan ke Ubud, ke tempat monyet (?). well, gua emang kaga tau namanya yak -_- yang jelas itu kayak hutan terus banyak monyet-monyetnya. Disitu gue gakmau foto-foto, soalnya takut kameranya digondol monyet, bisa nangis bombay gua -_- . Habis dari tempat monyet, gua nyari-nyari es krim magnum tapi............... engga ada -_- Hampir setiap warung yang jualan walls, gua cek-in kulkasnya ada magnum atau kaga. dan hasilnya ga ada semua. Sedih bangetttt. Terus akhirnya gue sekeluarga makan di resto Bebek Tepi Sawah. Habis itu ke Kuta deeeeeh :3
Pertama kali sampe, gue langsung ke starbucks kuta gara-gara kakak gue mau numpang ke toiletnya. hem jayus abis. Dan emang sih, bokap gue mau ketemu temennya disana. Sementara bokap gue ketemu temennya, gue, nyokap sama kakak-kakak pada ke pantai kuta. Disana gua beli oleh-oleh gelang buat temen-temen ^^ dan ternyata disana gue menemukan.... MAGNUM. YESSSSSSSS. Tapi sayang dijualnya mahal banget, sampe 18 rebu -_- ajegile. tapi gua ttp aja beli hahahhaa.
Terus gue juga ngecat kuku gue, dan kakak kakak gue pada nge tato temporer. Hii gua sih kagak yek :p wkwk. Gue di Kuta sampe maghrib, habis itu pergi ke legian. Gue ke surfer girl, soalnya katanya ada diskon up to 90%. Disana gua beli tas baru B-) sama gelang surfer girl. Habis dari surfer girl, udah jam 10an. Akhirnya langsung balik ke resort deh, terus tiduuuur :D

Hari ketiga, gue sama keluarga gue maen ke pantai Tanjung Benoa buat main main banana boat dan kawan kawan. Tahu kan pantainya kea apa? kayak gini loh :

Bokap gue gaikutan main, soalnya capek -_- akhirnya cuma gue, nyokap dan kakak kakak deh. Kita main banana boat, donut dan flying fish.

foto yang ini SEBELOM naek macem-macem. Masih rapih, bersih, kering. Sesudahnya? jangan ditanyaaaaaa -___- penuh pasir, air asin, berantakan dan kawan kawannya. oh iya, foto yang ini gue nya bukannya sok sok ngegodain orang yaaa, itu mata gue ngedip satu gara-gara kelilipan -_-

Pertama tama naek banana boat, seru sih tapi gak dibalik gara-gara lagi rame -_-. Terus naek donut. Rasanya kaki gua sakit banget soalnya kayak mau kelempar ke laut -_- hahaha tapi seruuuuuu (Y). yang ketiga, naik flying fish. sumpah. itu. seru. banget. Pertamanya gue takut, soalnya boat karetnya bakalan terbang gitu. tapi ternyata seru bangetttt. Bisa liat pemandangan laut. Tapi abis itu gua langsung berantakan gara-gara basah kena aer laut. Mata gue bolak-balik kelilipan air garem dan mulut gue bolak balik gasengaja nyicipin air asin -___- tapi seruuuu banget. Saran gue sih kalo mau main gituan, harus bawa conditioner ekstra, soalnya rambut bakalan keringg. ew.
Habis dari tanjung benoa, gue sekeluarga ke Toko Krisna buat beli oleh-oleh, terus ke Joger buat beli oleh oleh juga. Abis itu balik ke resort dan packinggg!!! soalnya besoknya gue balik ke Jakarta.
Jujur aja gue packingnya lama banget gara-gara bengong nontonin runwaynya victoria secret -_- akhirnya dimarahin nyokap deh hahaha. Pas udah malem banget, tidur deh, siap siap buat besok.

Hari terakhir, bangun pagi-pagi terus packing lagi. Selesai packing, sarapan deh di restoran yang kayak biasa. Selesai sarapan, gue sekeluarga ke Garuda Wisnu Kencana alias GWK -_- disana poto-poto as always hahaha. Abis itu langsung cabut ke bandara Ngurah Rai. Flight nya jam 2 an. Terus akhirnya gue balik ke Jakarta naek pesawat Garuda. Dan alhamdulillah, sampe dengan selamat tanpa kurang suatu apapun di Jakarta :)

<3
Raisa Ratriananda Sunarso .__.v


0 comments: