Tuesday, December 21, 2010

Indonesia VS Filipina!

Hello bloggie ;) ini posting juga telat. kemaren kemaren gue gaksempet soalnya. Hehehe. Anyway, Dua hari yang lalu gue dapet ini :


Apakah lo gak tau itu apa? kata kakak gue itu tiket dewa, itu tiket AFF 2010 Indonesia VS Filipina! B) co'ol men. hahaha

Hari-hari sebelomnya bokap gue ngejanjiin tiket AFF buat gue sekeluarga + dua tiket tambahan buat sepupu dan om. Kalo sampe gadapet, rencananya gua bakal bombardir rumah ketua PSSI -_- dan alhamdulillah dapett. Gue udah takut bakalan gak dapet.
Akhirnya minggu sore gue sekeluarga berangkat. Semuanya pake baju merah, tapi herannya kakak gue malah pake baju MU -_-. Okedeh gapapa, toh adajuga penonton yang pake baju arsenal. Lanjut.
Gue berangkat jam 4, sampe di hotel sultan jam 5 an. Ngopi bentar di cafe terus langsung ke GBK. Gue beli stiker bola dan gue tempel di pipi kayak gini :
Wes, dewa meeeen HAHHAHAA.
Perjuangan masuk ke GBK nya susah banget. Desek-desekan abis dan gue hampir kepisah sama nyokap. anjir. Dan ditengah desak desakan itu gue menemukan seseorang berwajah familiar. siapa dia? cantik sih, tapi siapa. ASTAGA WIDI VIERRA??? asdfjastfdya norak abis ya gua. perbandingannya jauh abis, gua nonton bola dengan muka dekil ajegile sementara dia nonton bola dengan wajah full make up \m/ Setelah desek-desekan sampe bau ketek, akhirnya sampe di sektor duatiga.
Gua udah bahagia banget masuk GBK eh taunya..... tempat duduknya penuh. padahal gue di vip barat tapi terpaksa bediri. tersisa kursi kursi dengan meja buat orang-orang dari media. Eh ternyata kosong dan akhirnya gue duduk disitu. DEWA MEENNN ada mejanya \m/ dan gue nonton bola pertama kali secara live. Okedeh seru abis dan berisik banget. Rame banget, banyak bgt yang niup terompet, nyanyi nyanyi, tereak, ribut dah! Terus pada bikin ombak gitu dari penonton penonton. Paling seru tuh pas Filipin dapet kartu merah, semuanya langsung bersorak kegirangan gitu HAHAHA termasuk gua.

Terus juga sempet pada teriak 'wasit goblok wasit goblok' padahal si wasit juga bakalan kaga ngarti -_- sayangnya masih ada mercon yang lolos. masih ada orang yang nyalain mercon di dalem stadion. Dan ada juga penonton yang lompat ke area lapangan dan akhirnya di tangkep security. malang nasibmu, pak! sabar ya -_-
Gue nonton disana gapeduli keringetan, bau ketek, asep rokok de el el. Dan akhirnyaaa INDONESIA MENANG!! YESSS gua joget joget men B-) seru banget. Ini dia poto poto yang gua ambil (meskipun hasilnya jelek semua yak, maap deh amatir sangat). Dan sejujurnya ini foto foto sebelom pertandingan mulai. Pas pertandingannya mulai gua gasempet ngefoto hehe.

ini sama bokap

Dan goodluck buat nanti ngelawan Malaysia!

CIAO!!

0 comments: