Friday, January 7, 2011

Bye Bye :')

Hula, sumpah pulang dari sekolah tadi rasanya.... pingin nangis banget. Hari ini, hari terakhir gue sekolah di 111 dan Senin gue bakal udah sekolah di 19 T__T gue sedih banget yaa tapi lumayan seneng juga sih. Tapi sumpah deh gue beraaaaaat deh buat ninggalin 111. Kalo gue balik ke jaman dulu, gue sempet gak suka banget sekolah di 111. Tapi lama-lama gue jadi betah banget disini. Disini temen-temennya baik-baik, asik, ngocol, dan udah banyak banget kenangannya. Gue jadi tambah sedih.Tadi pulang sekolah, gue sempet bikin semacam 'farewell party' sama temen-temen satu kelas. Disitu gue, kiki, nadine, dan beberapa guru pada nangis T___T beeeehhh bener-bener deh gatau kenapa gue disitu sediiihhh banget. Gue pelukan sama temen-temen gue. YaAllah :'(Yang bener-bener bikin gue berat ninggalin 111 :
1. SAKAKIBARA.
yaampun, di eskul paskibra nih gua udah banyak banget kenangannya. Mulai dari ketawa bareng, sedih bareng bareng, kecapekan berjamaah, ketakutan bareng bareng, semuanya deh. Terutama pas gue sama #Saka5 pelantikan : Jalan kaki malem malem dari 111 sampe Kembangan selatan terus balik lagi ke sekolah, nyebur lumpur bareng, ngerangkak di sawah bareng, naek metromini bareng bareng de-el-el. Sumpah gue sayang banget sama semua anak Saka + Kak Budiiiii dan keluarga Saka lainnya T__T

2. ALE74NDRO
Ini juga, kelas gue 7-4 alias Ale74ndro. Disini juga banyak banget kenangannya. Meskipun gue disini cuma 6 bulan, tapi gue seneng banget. Anaknya asik-asik, baik-baik. Banyak juga kenangannya : dimarahin bareng, ketawa bareng, takut bareng, banyak deh. Gue sedih banget ninggalin kelas ini. Dan ternyata yang pindah juga bukan cuma gue, tapi Sonia juga. Jadinya Ale74ndro ngurang 2 orang :'( gue bakalan kangen banget deh sama kenangan kenangan kita waktu : Dimarahin guru, ngetawain Lunia + Tio, ngetawain Li Laoshi, ngeledekin temen, dan nonton sinetron indosiar bareng bareng. Sumpah, gue bakalan kangen.

Terus ini juga yang bikin gue sedih banget.
3.Nadine dan Kiki
Mereka berdua sahabat gue. Anjir nangis gue nih. Mereka tuh baik banget sama gue, mereka anaknya asiiikkkk, mereka temen curhat yang super baiiiikkkk.
Kita kemana mana bertiga. duduk deketan, makan bareng, ke kantin bareng, ketawa bareng. Tiap hari adaaa aja yang bikin ketawa sampe mules. gue seneng banget bisa temenan sama Nadine & Kiki. Nadine yang disenggol dikit jatoh,lah, Kiki yang kepeleset mulu,lah. Kalo kita cerita bisa ngalor ngidul kemana mana. Topik awalnya A, nanti ujung ujungnya jadi ngomongin Z. Gue sering banget curhat curhat ke mereka. Tentang keluarga lah, si itu lah, sama kadang kadang ghibah -_-v hehe.
Dan saking seringnya gue cerita, gue kadang ngerasa gaktau diri, karena di antara kita bertiga, gue yang paling sering curhat. Maaf yaaaaa. Terus gue juga sering ngutang ke Kiki atau Nadine kalo duit gue ketinggalan. Banyak banget kenangan kita bertiga. Sumpah kalian bener-bener
baik. Gue engga tau mau bales kebaikan kalian pake apaan *EAAAA*. Dan inget kan, kemaren
kemaren kita baru aja bikin corat coret gakjelas buat kenangkenangan di binder gue & Nadine?


[text : (Raisa)- Saya adalah sayuran brokoli.
(Kiki)- Saya adalah sayuran pare.
(Nadine)- Saya adalah sayuran bayem.]
(text : Nadine - senggol dikit jatoh. Kiki - Kepeleset molo. Raisa - stabil ---> bohong)
(text : udit petot) HAHAHAHAHA

(text : MFRD MRF AR | Sujito (Y) )
wayolohhh kita nulis nama siapa yaaa? -_-v

Nah buat kalian berdua gue cuma pingin bilang :

Kurang jelas? Mari diperbesar!

Makasih banget udah jadi sahabat yang baiiiiik banget buat gue. Gue sayang banget sama kalian. Gue sedih kita bakalan pisah, tapi nanti pasti bisa ketemu lagi kan? pasti! meskipun gak sesering dulu. Pesen gue buat kalian : jangan lupain gue ya! Semoga selalu sukses, dan longlast sama pacar masing masing.
Gue juga mau bilang makasih sama :
  • Guru-guru SMP 111
  • Semua siswa ALE74NDRO
  • Seluruh keluarga besar SAKAKIBARA CX-ONE.
Maaf ya kalo ada kesalahan selama ini :)

Ciao!
Raisa Ratriananda si sayur brokoli :D

0 comments: