Monday, January 31, 2011

Thankyou :'-)

Hello..
Galau. Hahaha. Baru satu februari aja udah galau. Nginget kemaren rasanya nyesek banget.
kemaren 31 Januari. Pagi-pagi berjalan super normal. Siangnya? :(
Kemaren sahabat gue, Nadine, pegat sama pacarnya. Gue lagi nenangin dia waktu itu, terus tautau ada sms. Gue dipegatin...... gue gabisa ngomong apa-apa kecuali "yaudah, kalo itu yg terbaik." dengan tambahan emoticons senyum di belakangnya. senyum palsu. Haaaaa jujur aja yah, gue gak senyum sama sekali, malah langsung nangis. Lemes banget. Tapi mau gimana lagi? Semua juga udah lewat, gabakal bisa diulang lagi. Gue juga gabakal mungkin balik ke masa lalu dan berkata "ENGGAAAAKKKKKK GAMAUUUU." -_- stop, itu tolol. Wajar aja kan gue sedih? siapa juga sih yang mau pegat sm pacarnya? -_- kemaren adalah hari superdupergalau2011 buat gue dan Nadine. Gue cerita ke kiki, dan gak lama dia lgsg nelpon, barengan sama Nandia. kakak gue juga gitu. Kamar gue sukses banjir air asin hahaha gakdeng, maksudnya gue nangis -_- siapa juga yang gaksedih? ._. kalo boleh jujur yaaa, gue masih sayang banget sama dia, gue belum bisa move on dan emang kenyataannya itu butuh waktu, dan gue belum tau sampe kapan. Kenang2an jaman dulu bakal gua inget dahhhh! Dannnnn gue juga mau bilang :

"Makasih buat 16 bulan sama gue."

Meskipun awalnya gue ngarep bisa lebih lama. Tapi yaudah. Dan sekarang biarkanlah gue berenang-renang dalam kegalauan gue.

Jakarta, 1 Februari 2011,
Raisa Ratriananda

0 comments: